-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Polsek Singosari Bersama Warga Salurkan Bantuan Peduli Semeru

- Tuesday, December 07, 2021
Dilihat 0 x

 

MALANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Polsek Singosari bersama warga Singosari menyalurkan bantuan kepada para pengungsi di Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Selasa (7/12/2021).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial bersama warga Singosari.

Kapolsek Singosari bersama warga Singosari memberikan sembako dan juga beberapa barang seperti selimut, baju, masker, bedak bayi, mainan anak-anak, terpal, detergen, pampers dan pembalut wanita, itu semua untuk para pengungsi yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru di kantor Kecamatan Pronojiwo, Lumajang. 

Achmad Robial menuturkan, bahwa Polsek Singosari bersama warga Singosari untuk berpartisipasi aktif dalam rangka tanggap darurat bencana erupsi Semeru ini.

"Kami (Polsek Singosari) bersama warga Singosari siap untuk membantu masyarakat di wilayah Pronojiwo yang terdampak bencana erupsi Semeru kali ini," terang Robial. 


Robial berharap, semoga bantuan ini dapat membantu para pengungsi yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

"Kami mengajak semua pihak untuk bersama membantu saudara kita di Pronojiwo, karena memang kondisi disini sangat memerlukan bantuan dari kita semuanya," ungkap Robial. 


( DWI )

 

Start typing and press Enter to search