BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Polsek Singosari Bersama Warga Salurkan Bantuan Peduli Semeru

Dilihat 0 kali

 

MALANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Polsek Singosari bersama warga Singosari menyalurkan bantuan kepada para pengungsi di Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Selasa (7/12/2021).

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial bersama warga Singosari.

Kapolsek Singosari bersama warga Singosari memberikan sembako dan juga beberapa barang seperti selimut, baju, masker, bedak bayi, mainan anak-anak, terpal, detergen, pampers dan pembalut wanita, itu semua untuk para pengungsi yang terdampak bencana erupsi Gunung Semeru di kantor Kecamatan Pronojiwo, Lumajang. 

Achmad Robial menuturkan, bahwa Polsek Singosari bersama warga Singosari untuk berpartisipasi aktif dalam rangka tanggap darurat bencana erupsi Semeru ini.

"Kami (Polsek Singosari) bersama warga Singosari siap untuk membantu masyarakat di wilayah Pronojiwo yang terdampak bencana erupsi Semeru kali ini," terang Robial. 


Robial berharap, semoga bantuan ini dapat membantu para pengungsi yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

"Kami mengajak semua pihak untuk bersama membantu saudara kita di Pronojiwo, karena memang kondisi disini sangat memerlukan bantuan dari kita semuanya," ungkap Robial. 


( DWI )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form