BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolres Klungkung Dampingi Kapolda Bali dan Gubernur Bali Dalam Rangka Dialog Pembebasan Lahan.

Dilihat 0 kali

 


BALI

Jawatimurnews.com , Polres Klungkung, Dalam Rangka Dialog Pembebasan Lahan Akses Jalan dan Perluasan Penunjang Pembangunan Kawasan Pusat Kebudayaan Bali bertempat di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya, Kamis, 16/12/2021

Kegiatan dimaksud dihadiri oleh Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M, Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si., beserta Forkopimda Provinsi Bali dan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,  S.I.K., M.H.,Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, serta Forkompida Kabupaten Klungkung dan warga masyarakat pemilik lahan.

Dalam kegiatan ini Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si., memberikan sambutan, Pentingnya kegiatan dialog bersama ini  untuk pembangunan kawasan PKB, proses pengadaan lahan sudah berlangsung panjang dan apabila terdapat permasalahan melalui forum ini dapat diselesaiakan dengan baik dimana bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan diharapkan dapat dinikmati oleh masyarakat khususnya masyarakat Kab.Klungkung dan Bali pada umumnya, Polri sangat mendukung penuh kegiatan ini untuk mewujudkan cita-cita bersama dalam menjaga kamtibmas.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Bali dan dilaksanakan dialog interaktif dengan masyarakat pemilik lahan.


(Ali/Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form