BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Renungan Akhir Tahun POSPERA Bertepatan Agenda Rutin Baca Yasin & Tahlil Jum'at Legian.

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Pospera Kota Pasuruan, laksanakan giat  renungan akhir tahun bertepatan dengan acara rutinan setiap malam jumat legian, yaitu membaca Yasin dan Tahlil, bertempat di skretariat kelurahan Purutrejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Acara berlangsung dengan khidmat dipimpin langsung oleh dewan pembina Pospera Kota Pasuruan Amin Suprayitno, dihadiri oleh beberapa anggota dan petinggi Pospera Kota Pasuruan. Kamis 30 Desember 2021. Malam

Memberikan sambutan pembuka Amin Suprayitno, selaku dewan pembina Pospera Kota Pasuruan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali ini, bersamaan dengan giat rutinan bulanan setiap malam Jumat legian, yaitu baca surat Yasin dan Tahlil dalam rangka Renungan Akhir Tahun.

"Kegiatan yang diadakan rutin setiap bulan membaca surat Yasin dan tahlil ini, membuktikan bahwa Pospera Kota Pasuruan masih tetap Exsis untuk masyarakat khususnya Kota pasuruan."Ujarnya.

Menurut Amin Suprayitno atau yang lebih dikenal dengan julukan HULK menyampaikan," Pospera hingga saat ini masih diharapkan agar tetap konsisten dalam meneruskan perjuangannya untuk membela hak dan aspirasi masyarakat, menuju kelayakan dan kesejahtetaraan hidup seperti yang di harapkan.

"Perjuangan dan semangat Pospera tetap diharapkan oleh masyarakat. Himbaun saya kepada seluruh anggota Pospera, sekali melangkah untuk kepentingan masyarakat jangan sampai belok lagi atau melenceng, karena karirnya sudah melambung dan patut dicontoh oleh organisasi yang lain." Imbuh Amin Suprayetno. 

Adapun disinggung terkait agenda Rakercap 2020 Pospera, yang sempat tertunda pelaksanaannya ditahun 2021 akibat dampak pandemi wabah virus desease 2019 (Covid-19) Amin Suprayetno, menyatakan jika agenda rakercap akan tetap dilanjutkan pada tahun 2022 ini.

"Agenda rakercap yang sempat tertunda karena dampak musibah wabah covid-19, kemarin saya nyatakan agar tetap dilaksanakan pada tahun 2022 ini. Kita ketahui bersama bahwa musibah telah mempengarui kinerja kita. kegiatan - kegiatan yang direncanakan tertunda semua. Dan mari kita bangkit lagi meneruskan program kerja Pospera yang tertunda di tahun baru 2022 ini."Lanjutnya.

Kegiatan Pospera dalam rangka Renungan Akhir Tahun sekaligus agenda rutinan baca Yasin dan Tahlil setiap malam Jumat legian, ditutup dengan doa bersama, namun sebelum itu tak lupa Amin Suprayitno selaku dewan pembina Pospera Kota Pasuruan, sekali menyeruhkan kepada seluruh anggotanya yang hadir dalam giat tersebut agar kembali bangkit dan berjuang demi kesejahteraan di masyarakat. 


(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form