BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolsek Sokobanah Berikan Paket Sembako Warga Korban Puting Beliung

Dilihat 0 kali



SAMPANG

Jawatimurnews.com - Warga yang terdampak bencana puting beliung mendapat perhatian dari Polsek Sokobanah.

Terbukti Kapolsek Sokobanah AKP Agung Joko Haryono bersama anggotanya mendatangi lokasi sekaligus memberikan bantuan 14 paket sembako pada masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung di Dusun Lebak Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang , Jum'at (31/12/2021).

Dengan di dampingi Pejabat (Pj) Kades Sokobanah dan personil Polsek Sokobanah, Kapolsek Sokobanah menyambangi satu persatu warga korban bencana alam puting beliung untuk memberikan bantuan berupa bingkisan sembako.

Di depan awak media Kapolsek Sokobanah AKP Agung Joko Haryono mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa 14 paket sembako merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Sokobanah untuk  meringankan beban warga yang terdampak bencana alam kemarin. 

“ Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam meringankan beban warga yang terdampak bencana angin puting beliung dan semoga bantuan sosial yang kami berikan bisa meringankan beban masyarakat” ujarnya.

Ia juga mengatakan, alasan pemberian bingkisan sembako pada hari ini ,karena kemarin anggota Polsek Sokobanah fokus pada kegiatan kerja bhakti bersama masyarakat membersihkan puing-puing dan membantu masyarakat memperbaiki bangunan yang rusak akibat bencana puting beliung,katanya.

Selain itu,  Agung mengingatkan, untuk  masyarakat di Dusun Lebak Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah untuk selalu waspada dan antisipasi akan cuaca ekstrem yang bisa menyebabkan bencana alam.

“ Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap perubahan cuaca ekstrem selama musim penghujan dan semoga bencana alam tidak terjadi lagi di wilayah Kecamatan Sokobanah ,” pungkasnya. 


(Zahrudin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form