BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Seorang Santri Raih Doorprize Sepeda Gunung dari Kapolres Malang

Dilihat 0 kali


MALANG – JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Gebyar Vaksin yang diadakan oleh Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono telah usai dilaksanakan. Pada hari terakhir ini, Kamis (9/12/2021) terlihat begitu besar antusias warga dan anak-anak yang mengikuti Vaksinasi berhadiah ini.

Kurang lebih ada sekitar 500 orang, mulai dari anak-anak berusia 12 tahun hingga orang dewasa hadir dalam vaksinasi di Lapangan Tenis Polres Malang ini.

“Dengan adanya kegiatan Vaksinasi berhadiah ini, diharapkan masyarakat merasa senang dan antusias untuk mengikuti vaksinasi ini,” tutur Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono.

Yang menarik dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin di hari terakhir ini yaitu, ada dua orang anak yang usianya sangat belia, yang berhasil mendapatkan doorprize sebuah Sepeda Gunung dari Kapolres Malang.

Ia adalah Muhammad Hamdani usia 13 tahun, yang merupakan seorang santri dari Ponpes Alhasanul Mu'min Pagak dan Muhammad Zakaria Febriansyah usia 12 tahun, Siswa kelas 6 SDN Petungsewu Wagir, Kabupaten Malang.

“Kami menyediakan doorprize ada sekitar delapan sepeda gunung, dan yang menarik ada dua orang kategori penerima vaksin anak-anak yang mendapatkan doorprize. Ada seorang Santri dari Pagak dan satunya murid SD kelas 6 dari Wagir,” terangnya. 

Gebyar Vaksin Berhadiah ini merupakan inovasi Kapolres Malang dalam membantu pemerintah menuntaskan capaian vaksinasi di Kabupaten Malang. 

Dalam mendukung program percepatan vaksinasi di Kabupaten Malang, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono kerap menciptakan program dan inovasi untuk melayani vaksinasi bagi mayarakat.

“Dari awal kita selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Forkopimda, serta dinamis dalam menerapkan kebijakan. Agar semua masyarakat kabupaten Malang dapat terlayani dengan baik,” pungkas AKBP Bagoes. 


( DWI )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form