-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Supervisi Mabes Polri Kunjungi Pos Pengamanan Terpadu Kesiapan Pelaksanaan Ops Lilin Agung 2021

- Saturday, December 25, 2021
Dilihat 0 x

 


BALI

Jawatimurnews.com - Polres Karangasem, Team Supervisi Mabes Polri melakukan kunjungan dalam rangka mengecek kesiapan Pos Pengamanan Terpadu dipelabuhan Padangbai Karangasem dalam pelaksanaan Ops Lilin Agung 202, Sabtu, 25/12/21. 

Team supervisi Mabes Polri yang dipimpin Brigjen Polisi Drs. Imam Sayuti, S.H., M.Hum. jabatan Karo Bankum Divkum Polri, yang didampingi Kombes Pol. Drs. Budi Wasono jabatan Kabagprogar Rojianstra Sops Polri, dan AKBP. Drs I Made Sugawa jabatan Kasubaglatsatops Robinops Sops Polri, pendamping dari Polda Bali AKBP Nyoman Gede Arnawa, S.H. Team disambut oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko AA Taruna, S.H.,S.I.K.,M.M., Waka Polres Karangasem KOMPOL I Dewa Putu Gede Danujaya, S.H.,S.I.K.,M.H. dan PJU Polres Karangasem, Kapolsek Padangbai Kompol Made SUADNYANA, S.Sos serta KSOP Padangbai Ni Luh Putu Eka Suyasmin, Manager Usaha PT ASDP Padangbai Nickson Ambarita, Koordinator BPTD Padangbai I Nyoman Agus Sugiarta

Tim supervisi diterima aula kantor ASDP Pelabuhan Padangbai untuk melaksanakan supervisi maupun asistensi. Kapolres Karangasem dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim supervisi  Mabes Polri selanjutnya melaporkan kesiapan pelaksanaan operasi pengamanan Natal dan tahun baru 2022 dengan sandi Ops Lilin Agung 2021 Polres Karangasem. Adapun sistem pengamanan dan pelayanan yang diterapkan ditengah situasi pandemi ini, Polres Karangasem telah menyiapkan beberapa barcode aplikasi peduli lindungi sebagai upaya pengendalian covid 19 di ruang publik maupun tempat obyek vital lainnya yang berpotensi terjadi kerumunan. Selain itu juga Kapolres Karangasem melaporkan situasi kamtibmas secara umum di wilayah Hukum Polres Karangasem.

Arahan dari Ketua team Supervisi Brigjen Polisi Drs. Imam Sayuti, S.H., M.Hum yang pada  intinya menyampaikan meminta kepada seluruh anggota Polri dan Instansi terkait bersama - sama melaksanakan pengamanan dan bersinergi secara intesif dan situasi menjadi aman terkendali, serta menyampaikan terima kasih dalam pelaksanaannya sudah kompak dan bersama - sama dalam melaksanakan pengamanan di Pelabuhan Padangbai, serta menyampaikan maksud kedatangan rombongan untuk mengecek dan memastikan pelayanan sudah berjalan serta tidak menemui hambatan atau permasalahan.

Arahan dari Kabagprogar Rojianstra sops Polri Kombes Pol. Drs. Budi Wasono yang pada intinya menyampaikan terima kasih atas penanganan covid 19 dan vaksinasi di Kabupaten Karangasem presentasinya sangat tinggi dan sangat mengapresiasi pelaksanaan pengamanan dan pos pelayanan di Polsek Padangbai. Serta tetap mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat maupun pengguna jasa yang ada di Kabupaten Karangasem dan Pelabuhan Padangbai.

- selama kegiatan supervisi dan asistensi dari Mabes Polri nihil ditemukan adanya teguran terhadap kesiapan pelaksanaan ops Lilin Agung 2021 Polres Karangasem.


Sumber : Jtn Media Network Bali

(Cahaya Mulia)

 

Start typing and press Enter to search

a