-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Tabur Bunga, Wujud Penghormatan Kepada Para Pahlawan

- Tuesday, December 14, 2021
Dilihat 0 x

 

BLITAR_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Memperingati Hari Juang Kartika TNI AD ke-76 Tahun 2021, Kodim 0808/Blitar melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya Kota Blitar, Selasa (14/12/2021).

Ziarah rombongan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2021, yang bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan. Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di Tugu TMP.

Kasdim 0808/Blitar menegaskan, dengan adanya ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya Kota Blitar ini, agar seluruh Prajurit TNI AD dan PNS, khususnya keluarga besar Kodim 0808/Blitar, dapat meneladani semangat, perjuangan dan pengorbanannya para Pahlawan. 



Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat yang tinggi, khususnya bagi para generasi penerus Bangsa, katanya.

Kasdim 0808/Blitar, tidak lupa juga menambahkan bahwa nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan wajib kita teladani.

Serta mengisi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, melalui karya - karya terbaik, demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai, pungkasnya 


 (Apin/Lestari/Dwi Sujarno)

 

Start typing and press Enter to search

a