-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Tiga hari hilang kabar, Entes yakin temuan mayat di sungai adalah anaknya

- Saturday, December 18, 2021
Dilihat 0 x

 


BANYUMAS 

jawatimurnews.com - Ada mayat lelaki tanpa identitas  ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas, Jawa Tengah disebut memiliki ciri yang identik dengan salah satu korban kecelakaan di perbatasan Garut - Bandung, Jawa Barat. Orang tua korban yakin betul ciri pakaian yang dikenakan korban sama dengan ciri yang telah disebarkan polisi.

Entes Hidayatulah, orang tua korban kecelakaan menyatakan bahwa ciri jenajah tanpa identitas yang mengambang di sungai Serayu Banyumas adalah anaknya.

Hal itu diungkapkan Entas saat dihubungi media lewat  telepon,"saya sudah terima informasi itu, foto ciri pakaian celana dan sepatu mirip pakaian anak saya sebelum mengalami kecelakaan dan dibawa si penabrak, saya yakin sembilan puluh sembilan persen pak,"sambil mengangkat Entes terdengar menangis, Jumat (17/12/2021). 



Mayat tersebut diduga kuat adalah Handi Hari Saputra umur 18 tahun salah satu dari korban tabrakan bersama teman wanitanya Salsabila umur 14 tahun yang dinyatakan hilang sejak Rabu, (8/22) lalu. Korban diketahui warga Desa Cijolang Kec. Limbangan Kab.Garut.


(Syarif AR.jtn)

 

Start typing and press Enter to search

a