BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tiga hari hilang kabar, Entes yakin temuan mayat di sungai adalah anaknya

Dilihat 0 kali

 


BANYUMAS 

jawatimurnews.com - Ada mayat lelaki tanpa identitas  ditemukan di Sungai Serayu, Banyumas, Jawa Tengah disebut memiliki ciri yang identik dengan salah satu korban kecelakaan di perbatasan Garut - Bandung, Jawa Barat. Orang tua korban yakin betul ciri pakaian yang dikenakan korban sama dengan ciri yang telah disebarkan polisi.

Entes Hidayatulah, orang tua korban kecelakaan menyatakan bahwa ciri jenajah tanpa identitas yang mengambang di sungai Serayu Banyumas adalah anaknya.

Hal itu diungkapkan Entas saat dihubungi media lewat  telepon,"saya sudah terima informasi itu, foto ciri pakaian celana dan sepatu mirip pakaian anak saya sebelum mengalami kecelakaan dan dibawa si penabrak, saya yakin sembilan puluh sembilan persen pak,"sambil mengangkat Entes terdengar menangis, Jumat (17/12/2021). 



Mayat tersebut diduga kuat adalah Handi Hari Saputra umur 18 tahun salah satu dari korban tabrakan bersama teman wanitanya Salsabila umur 14 tahun yang dinyatakan hilang sejak Rabu, (8/22) lalu. Korban diketahui warga Desa Cijolang Kec. Limbangan Kab.Garut.


(Syarif AR.jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form