-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

16 FUI Datangi Mapolres Sampang,Berikan Dukungan Kondusifitas Untuk Sampang

- Wednesday, January 12, 2022
Dilihat 0 x

 


SAMPANG MADURA_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM – Dari 16 perwakilan Forum Ummat Islam (FUI) Kabupaten Sampang ,Madura mendatangi Polres Sampang.Kedatangan mereka di sambut hangat oleh Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK,M.Si yang di dampingi Kasat Intel Polres Sampang AKP Khoirul Anwar, SH, MH,Selasa (11/1/2022).

Kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi ke Mapolres Sampang yang bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Sampang.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh KH. Yahya Hamidudin kepada Kapolres Sampang yang telah menyambut kedatangan FUI Kabupaten Sampang di sela-sela kesibukannya.

Selain itu KH. Yahya Hamidudin menjelaskan , tujuan dari kedatangan 16 perwakilan Forum Ummat Islam (FUI) adalah ingin bersilaturahmi sekaligus balasan kegiatan silahturahmi Kamtibmas Polres Sampang kepada seluruh tokoh ulama di Kabupaten Sampang sejak AKBP Arman menjabat Kapolres Sampang,tuturnya.

Peredaran Narkoba, Prostitusi dan perjudian menjadi bahan perbincangan perwakilan FUI Kabupaten Sampang KH. Yahya Hamidudin, Habib Abdurahman Al Khered, KH Abdul Malik Nawawi, KH Ibnu Hajjaj dan KH Fauroq Allawy, Lc dengan Kapolres Sampang.

Setelah melakukan perbincangan selama hampir dua jam, KH. Yahya Hamidudin kepada awak media mengatakan kedatangan Forum Ummat Islam Kabupaten Sampang ke Polres Sampang adalah ingin bersilaturahmi sekaligus menyampaikan keresahan-keresahan dalam masyarakat di Kabupaten Sampang khususnya peredaran Narkoba, prostitusi perjudian.

Tokoh ulama Kabupaten Sampang tersebut juga memberi dukungan kepada Kapolres Sampang untuk memberantas segala bentuk peredaran Narkoba dan penutupan tempat maksiat dan perjudian sekaligus melakukan tindakan tegas agar masyarakat di Kabupaten Sampang tidak resah.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si saat ditemui awak media mengucapkan terima kasih atas kedatangan Forum Ummat Islam Kabupaten Sampang ke Polres Sampang.

Kapolres Sampang juga menjelaskan bahwa kedatangan perwakilan Forum Ummat Islam Kabupaten Sampang ke Polres Sampang adalah balasan atas kegiatan silahturahmi Kamtibmas yang dilakukan Kapolres Sampang beberapa waktu yang lalu.

“Saya selaku Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih atas kedatangan Forum Ummat Islam Kabupaten Sampang ke Polres Sampang. Kedatangan FUI Kabupaten Sampang juga menyampaikan bahwa sampang harus bersih dari Narkoba, prostitusi  perjudian” terang Kapolres Sampang AKBP Arman,Rabu (12/1/2022). 


Ia juga mengatakan telah berkomitmen dengan perwakilan Forum Ummat Islam Kabupaten Sampang untuk Narkoba, prostitusi dan perjudian serta kegiatan lain yang bisa merusak kondusifitas Kamtibmas harus dihilangkan dari Kabupaten Sampang.

Selain itu Kapolres Sampang mengharapkan dukungan para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama membumi hanguskan Narkoba, protitusi dan perjudian dari Kabupaten Sampang,ujarnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a