-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Babinsa Bersama Warga Masyarakat Bergotong Royong Lakukan Perbaikan Rumah

- Tuesday, January 18, 2022
Dilihat 0 x

 


KUTAI KARTANEGARA 

JAWATIMURNEWS.COM - Salah satu anggota bintara Pembina desa (Babinsa) koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Sarikudin bersama warga masyarakat yang tergabung dalam karang taruna melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki salah satu rumah warga yang berada di jalan Bontang RT. 04 Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong, Selasa. (18/1/2022).

Kegiatan gotong royong dalam perbaikan rumah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian babinsa dan warga masyarakat yang ada di kelurahan maluhu terhadap warganya yang membutuhkan bantuan, yang bertujuan untuk meringankan beban agar memiliki rumah hunian yang layak.

Sertu Sarikudin mengatakan "Kegiatan gotong royong perbaikan rumah milik ibu Mujayanah merupakan hasil swadaya warga masyarakat dalam mengumpulkan dana, di mana pengumpulan dana tersebut secara sukarela dan ada juga warga yang memberikan bantuan bahan bangunan berupa kayu, triplek maupun seng", ujarnya.

Semoga dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini dapat menjaga silaturahmi, kekompakan dan keharmonisan tetap selalu terjaga dengan baik di lingkungan warga, dengan adanya budaya gotong royong mari kita ciptakan kebersamaan serta kepedulian dan saling menjaga. "Demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat," imbuhnya.


Sumber: Jtn Media Netwok 

 Kodim 0906/Kkr

(Vito)

 

Start typing and press Enter to search

a