BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Bersama Warga Masyarakat Bergotong Royong Lakukan Perbaikan Rumah

Dilihat 0 kali

 


KUTAI KARTANEGARA 

JAWATIMURNEWS.COM - Salah satu anggota bintara Pembina desa (Babinsa) koramil 0906-01/Tenggarong Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Sarikudin bersama warga masyarakat yang tergabung dalam karang taruna melakukan kegiatan gotong royong memperbaiki salah satu rumah warga yang berada di jalan Bontang RT. 04 Kelurahan Maluhu Kecamatan Tenggarong, Selasa. (18/1/2022).

Kegiatan gotong royong dalam perbaikan rumah tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian babinsa dan warga masyarakat yang ada di kelurahan maluhu terhadap warganya yang membutuhkan bantuan, yang bertujuan untuk meringankan beban agar memiliki rumah hunian yang layak.

Sertu Sarikudin mengatakan "Kegiatan gotong royong perbaikan rumah milik ibu Mujayanah merupakan hasil swadaya warga masyarakat dalam mengumpulkan dana, di mana pengumpulan dana tersebut secara sukarela dan ada juga warga yang memberikan bantuan bahan bangunan berupa kayu, triplek maupun seng", ujarnya.

Semoga dengan adanya kegiatan gotong royong seperti ini dapat menjaga silaturahmi, kekompakan dan keharmonisan tetap selalu terjaga dengan baik di lingkungan warga, dengan adanya budaya gotong royong mari kita ciptakan kebersamaan serta kepedulian dan saling menjaga. "Demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama rakyat," imbuhnya.


Sumber: Jtn Media Netwok 

 Kodim 0906/Kkr

(Vito)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form