-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman hadiri acara Pelantikan perangkat Desa Teratak

Dilihat 0 kali

 


KUTAI KARTANEGARA 

JAWATIMURNEWS.COM - Bertempat di Pasar Desa Teratak Rt. 04, Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Kodim 0906/Kkr Sertu Muklison menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Teratak Kecamatan Muara Kaman, Kukar. Jum’at (14/01/2022)

Diselenggarakannya kegiatan pelantikan di pasar desa Teratak tersebut merupakan inisiatif dari pihak pemerintah desa dalam memfasilitasi acara pelantikan perangkat desa Teratak menggunakan tempat yang luas dalam rangka menghindari kerumunan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Dalam kesempatannya Sertu Muklison menyampaikan ucapan selamat kepada para perangkat desa yang terpilih dimana sebelumnya telah melalui proses penjaringan dan penyaringan yang ketat oleh panitia pemilihan di desa Teratak.

“Kami berharap kepada perangkat desa yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam membantu dan mendukung tugas-tugas kepala desa dalam menyusun serta melaksanakan kebijakan-kebijakan guna pembangunan di desa Teratak”, ucap Muklison.

Ia juga menambahkan, “Dengan adanya kegiatan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan ini diharapkan unsur-unsur perangkat desa dapat lebih serius mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat “.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Camat Muara Kaman Hj. Berlian, Pj. Kades Teratak Sutriot Aris Buwana , serta anggota BPD Teratak , para tokoh agama dan tokoh pemuda desa Teratak.


Sumber : Jtn Media Network 

Kodim 0906/Kkr

(Vito)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form