-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

SOKSI Merupakan Kumpulan Orang Berkarya Bukan organisasi pekerja atau buruh

Dilihat 0 kali

 



LIPUTAN KHUSUS 

JAWATIMURNEWS.COM -Anggota Dewan Pembina Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Drs.  Robinson Napitupulu menyatakan, 

"Soksi ini merupakan Kumpulan Dari Orang Berkarya,  manusia karya bukan ormas  pekerja/Buruh, "Tegas Robinson , jumat (01/15/2022).

Menurut Robinson, untuk Menjadi pimpinan Soksi  Itu harus tahu tentang Sejarah  dan doktrin SOKSI yakni  Karyawanisme yg berorientasi pada kekaryaan. 

Kader SOKSI berada di 3 jalur kewirakaryaan antara lain :

1. Wira Tama, terdiri dari kalangan politisi. baik di lembaga parlemen dan non parlemen. 

2. Wira Usaha, terdiri dari wiraswasta ( entrepreneurship besar dan UMKM ).

3. Wirapraja, terdiri dari para birokrat sipil  yang berada di lembaga  pemerintahan dan lembaga negara. 

"Wajib hukumnya setiap kader SOKSI memahami ini,  "Ujar Robinson

"Oleh karena itu SOKSI mencetak kader bangsa bukan kader kelompok apalagi kader perorangan lewat Pendidikan Politik kader Bangsa utk menjadi pimpinan SOKSI baik di tingkat Nasional maupun daerah, "tambahnya.

"Idealnya yang bersangkutan  minimal sdh 5 tahun berada di SOKSI dan mengetahui hutan belukar SOKSI termasuk sejarah dan doktrin Soksi tersebut.

"Dlm menyongsong musda SOKSI Jawa Timur  28 Januari 2022 mendatang diharapkan dpt melahirkan seorang pemimpin yang  tepat dan dapat menjawab tantangan masa depan di Jatim sesuai dengan idealisme perjuangan SOKSI secara national,

"tentu.lewat pemilihan yang demokratis dan diharapkan terpilih secara aklamasi agar semua unsur mendukung kepemimpinannya, "Tutupnya, ( disampaikan pada awak Media Jtn - Red )


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin/Ferry)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form