BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil Simo Bantu Pembangunan Masjid Al Royan

Dilihat 0 kali

 


BOYOLALI

JAWATIMURNEWS.COM - Babinsa Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Pelda Purwadi Batuud Koramil Simo  terus berupaya untuk melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan gotong-royong, membantu masyarakat melakukan pembangunan Masjid Al Royan Dukuh Sirah RT 14 RW 02 Desa Kedunglengkong Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 20/01/2022)

Pelda Purwadi juga menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta untuk mewujudkan kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan rakyat.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar warga dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, warga Desa Kedunglengkong melalui Kadus III Bp. Aris M mengatakan, bahwa pembangunan masjid Al Royan ini terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar.

Mewakili warga kami sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak Babinsa Koramil Simo yang telah hadir dan membantu kegiatan pembangunan masjid Al Royan.

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” tutupnya


Sumber : Jtn Media Netwok 

(Ag Suyono)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form