BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jalin Kebersamaan, Babinsa Desa Doyong Dan Warga Kerja Bakti

Dilihat 0 kali



SRAGEN

JAWATIMURNEWS.COM - Babinsa Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serda Rohmadi bersama masyarakat Desa Doyong, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pembuatan talud jalan di Desa Doyong ,(19/1/2022) pagi.

Kegiatan Kerja Bakti ini merupakan Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 16/Miri, Kodim 0725/Sragen.

"Hal itu sudah menjadi bagian dri tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," tutur Serda  Rohmadi disela-sela kegiatan kerja bakti.

"Sasaran kerja bakti ini adalah pembuatan talud sebagai upaya agar tanah tidak longsor saat di lewati kendaraan," ucapnya. "Warga kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang membuat lubang cor, ada yang memecahkan batu dan mengaduk semen," jelasnya.

Salah satu warga Pardi, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat. "Semoga dengan adanya TNI, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semangat bergotong royong," kata Pardi.


Sumber : Jtn Media Netwok 

(Ag Suyono)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form