-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Cegah Penyebaran Covid-19, Srikandi Polres Pasuruan Kota Gencarkan "Pamor Keris"

Dilihat 0 kali

 



PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Polres Pasuruan Kota menggelar patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris) dalam rangka Pendisiplinan  Prokes Covid 19 serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Pasuruan.

Kegiatan Patroli dipimpin IPTU Vita selaku Perwira Pengendali (Padal) dengan Srikandi Paskot, Jumat (28/01/2022).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI melalui Kasi Humas Polres Pasuruan Kota AKP Kamarudin mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pendisiplinan prokes dan juga untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota supaya aman dan kondusif.

“Tujuan kegiatan ini untuk menerapkan kedisiplinan proyokol kesehatan kepada warga masyarakat, guna mencegah penyebaran Covid,” terangnya

Patroli akan dilakukan setiap harinya, khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian/berkerumunnya massa yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi.

Kegiatan ini sebagai upaya preventif Polres Pasuruan Kota dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.

“Memberi himbauan kepada masyarakat yang bergerombol untuk segera pulang ke rumah masing masing dan juga himbauan untuk patuh protokol kesehatan kepada pemilik maupun pengunjung warkop dan angkringan”, terang Kasi Humas.

Sasaran lokasi kegiatan patroli tempat nongkrong anak muda, selain itu kegiatannya juga menyasar tempat tempat keramaian dan Jalur Protokol Dalam Kota.


Sumber : Jtn Media Network 

(Sofi Adiguna Pratama/Apin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form