-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Dandim Hadiri Undangan Perayaan Natal Keluarga Besar Korem 102 Panju Panjung

- Tuesday, January 18, 2022
Dilihat 0 x



PALANGKARAYA 

JAWATIMURNEWS.COM -Keluarga besar Korem 102 Panju Panjung melaksanakan kegiatan perayaan Natal dengan tema “Personil TNI siap mewujudkan cinta kasih kristus dalam persaudaraan”, Selasa, 18 Januari 2022. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gereja Maranatha Jalan Diponegoro, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. 

Pada kegiatan tersebut Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos turut hadir dalam undangan bersama Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E,. M.M., berserta para unsur Komandan Satuan Jajaran Korem 102/Pjg dan para tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, perayaan natal bukan hanya sebuah tradisi yang setiap tahunnya harus dilaksanakan, tetapi lebih dari itu harus ada makna yang dapat dipetik dan di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari utamanya dalam mewujudkan damai natal. 

"Perayaan Natal yang penuh suka cita dan hikmat hari ini, segenap umat Kristiani dapat menghayati sekaligus menjadikan perayaan Natal tahun ini untuk menguatkan kembali komitmen ikatan persaudaraan dan kebersamaan kita," kata Danrem. 

Lanjutnya, Dalam situasi dan kondisi seperti apapun hikmah perayaan Natal yang penuh suasana damai harus tetap dikumandangkan, karena melalui peringatan ini, umat Kristiani diteguhkan imannya dan dibesarkan hatinya, imbuh Danrem Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. 

Sementara Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos saat ditemui mengatakan sesuai dengan tema Natal ada hikmah dan kesan yang terkandung di dalamnya. Ini harus dipedomani bahwa kasih itu selalu ada, kasih kepada keluarga maupun kepada tetangga. 

“Saya berharap kepada kita semua agar menerapkan kasih itu di manapun kita berada terutama di tempat kita bertugas, terus jalin cinta kasih antar sesama prajurit TNI, khususnya di jajaran Korem 102 Panju Panjung, implementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari." Pukas Dandim. 


Sumber : Jtn Media Netwok 

Autentikasi : Pendim 1016/Plk

(Ershy)


 

Start typing and press Enter to search

a