BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Diduga Konsleting Listrik, Pasar Desa Bajulmati Kebakaran

Dilihat 0 kali

 


BANYUWANGI_JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - Telah terjadi Insiden kebakaran Pasar Desa Bajulmati sekitar pukul 02.15 wib yang berada di desa Bajulmati kecamatan wongsorejo, Sabtu (15/1/2022).

Untuk mengatasi insiden tersebut, dikerahkan 6 mobil pemadam kebakaran (Damkar) yakni 2 unit mobil damkar pelindo, 3 unit mobil damkar Pemda, dan 1 unit mobil damkar dari kecamatan Genteng untuk memadamkan api agar tidak merambat kesisi selatan pasar, namun mobil damkar baru tiba di TKP 04.30 wib.

Mendapati laporan insiden tersebut, Pihak kepolisian Sektor (Polsek) Wongsorejo langsung terjun ke TKP guna mengamankan lokasi dan mengevakuasi orang-orang yang berada di TKP dibantu Satpol PP kecamatan Wongsorejo dan staf Desa Bajulmati.

Menurut keterangan Kapolsek Wongsorejo melalui kanit Reskrim Sador,SH menjelaskan saat dikonfirmasi, “Menurut keterangan insiden terjadi sekitar 02.15 WIB diduga penyebabnya sementara akibat terjadinya konsleting arus listrik yang menyebabkan terjadinya kebakaran,” Unkapnya.

“Saat ini sedang dievakuasi di TKP oleh anggota guna membantu pengamanan dan menetralisir TKP agar memudahkan keluar masuknya mobil damkar yang akan memadamkan,” Imbuh Sador.

Menurut keterangan saksi mata di TKP Joko warga Bajulmati menjelaskan, “saya biasa ke Pasar untuk berjualan sayur dan tiba di TKP pukul 02.30 itu sudah terbakar dan api sudah tinggi,” Paparnya. 

Lanjut Joko, “kenapa orang segitu banyak kok pada diam, padahal kan itu dibelakang ada sungai, ini pengelola pasarnya kok diam saja, dan ternyata aliran sungai mati dan baru hidup dialiri sekitar pukul 04.30 wib tadi,” Tutup Joko.

Akibat dari insiden kebakaran pasar ini, tidak ada jatuh korban dan sementara kerugian belum diketahui.


Sumber : Jtn Media Network 

(Aji)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form