-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Ditangan Samhudi, Merpati FC Bertekad Mengulang Masa Kejayaannya

- Monday, January 24, 2022
Dilihat 0 x





PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Pertandingan eksebisi antara club sepak bola Merpati Putih FC  Kalisat vs Parabola FC  Pandean Rembang Pasuruan  berlangsung sengit, Minggu 23 Januari 2022 di gelora Bangkt Kalisat ( GBK).

sejak kick off di mulai kedua kesebelasan ini saling serang, namun pada menit ke 50 pemain parabola FC, Izmi mendapat umpan lambung dari kawannya  langsung melakukan tendangan keras ke gawang Merpatih putih yg di jaga Roqib, kedudukan pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tem tamu parabola FC Pandean. 

Memasuki menit ke 65 giliran Arip  yg menggetrekan gawang merpati putih FC, dan menit ke 70 Izmi mengakhiri gol ke gawang yg di jaga Roqib, sampai usai pertandingan kedudukan 3-0 untuk keunggulan team tamu parabola FC Pandean.

Pertandingan eksebisi kali ini merupakan bagian dari uji coba team Merpatih putih FC  Kalisat karna hampir 15 tahun club' yang dulunya sangat populer di kecamatan Rembang ini sempat fakum.

Namun di bawah maneger baru SAMHUDI,  yang juga kepala desa Kalisat punya impian besar ingin mengembalikan nama besar merpati putih FC menjadi club' yang di senagi kawan dan di segani lawan.

Pria yang juga penggemar berat club Real Madrid ini, ketika di konfrmasi wartawn perihal keinginannya menghidupkan kembali club' yang sangat lama fakum, Sam sapaan akrabnya menyatakan, ingin suatu saat nanti salah satu pemain merpati putih FC bisa menjadi pemain yg profesional siapa tau bisa membela Team nasional ucapnya.



M.soleh pelatih team merpati putih FC merasa bangga dengan permainan anak asuhnya,

Karna menurut Pria yg sudah melanglang buana di beberapa club' lokal ini, mengatakan walupun team yg di asuhnya baru beberapa bulan TPI bisa mengimbangi permainan team parabola FC yg nota bene pemainnya dari SSB Asyabab FC.


Sumber : Jtn Media Network 

(Jamillabi)

 

Start typing and press Enter to search

a