-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Memper erat Tali Silaturahmi Dengan Warga Perbatasan Melalui Layanan Kesehatan Gratis

- Monday, January 24, 2022
Dilihat 0 x

 


KEEROM

JAWATIMURNEWS.COM - Pos Ampas Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melaksanakan silahturahmi ke rumah-rumah warga binaan sekaligus memberikan pelayanan kesehatan gratis di Desa Ampas, Distrik Waris, Kab. Keerom, Jayapura Minggu (23/01/2022). 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letkol Inf Mutakbir dalam keterangannya di Makotis, Kec. Skouw Sae, Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Senin, (24/01/2022).

Dansatgas mengatakan kegiatan silahturahmi kepada warga perbatasan ini merupakan salah satu cara Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, agar lebih dekat dengan masyarakat binaannya sehingga selalu terciptanya hubungan yang harmonis.  



“Seperti yang dilakukan oleh personel Pos Ampas Satgas Yonif 711/Rks yang dipimpin oleh Danpos Letda Inf Harys Setiawan melaksanakan kegiatan ke masyarakat ini sambil memberikan pelayanan kesehatan di Desa Ampas,” ucapnya. 

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas, selain memberikan pelayanan kesehatan secara rutin kepada masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks juga memberikan pelayanan kesehatan di pos-pos jajarannya.

Di tempat terpisah, Letda Inf Harys Setiawan mengatakan pelayanan kesehatan yang diberikan dalam kegiatan tersebut, seperti melakukan pengecekan kesehatan, memberikan obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat. 

"Di samping memberikan pelayanan kesehatan, kami juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan merawat kebersihan lingkungan rumah agar tidak mudah terserang penyakit," ujar Danpos. 



Ibuk Redana (51) selaku warga binaan menyampakan rasa terima kasihnya  atas bantuan pengobatan secara gratis dari personel Satgas. 

 "Kami sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis dengan mendatangi warga kami yang sakit, " ucapnya


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)


 

Start typing and press Enter to search

a