-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Jaga Ketahanan Pangan Anggota Satgas Yonif 144/Jy Bantu Warga Panen Padi Darat di Perbatasa

- Wednesday, January 26, 2022
Dilihat 0 x

 



SANGGAU

JAWATIMURNEWS.COM - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY dukung ketahanan pangan bantu warga Panen Padi darat bersama warga di desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (26/01/2022).

Beberapa bulan yang lalu anggota Satgas Kami membantu pelaksanaan Nugal Padi bersama warga di daerah perbatasan,kini tiba saatnya warga melaksanakan panen di ladang mereka, anggota Satgas Kami membantu warga untuk memanen padi yang sudah siap di Panen.

Kehadiran satgas harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di sekitar,serta dengan kegiatan ini membuat hubungan tambah harmonis sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat", ucapannya.

Dikatakannya Sito selaku pemilik ladang",Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas mulai dari Nugal Padi beberapa bulan yang lalu sampai panen pun kami di bantu",padi ini kami akan masukan ke lumbung padi untuk persediaan kami kedepan", pungkasnya.

Serda Subur beserta Lima rekannya",Kami membantu mulai dari memetik padi, memasukkan ke dalam lumbung, harapannya padi yang sudah ada maupun di simpan di lumbung,bisa mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari bagi keluarga di kemudian hari", imbuhnya.

"Mendukung ketahanan pangan merupakan program pemerintah yang harus dilaksanakan meskipun tinggal di perbatasan", kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.


Sumber : Jtn Media Network 

Autentikasi : Pen Yonif 144/JY

(Apin)

 

Start typing and press Enter to search

a