-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Jos Camat Trucuk Hadiri Pelantikan 3 Desa Dalam Satu Hari

- Thursday, January 13, 2022
Dilihat 0 x

 


BONONEGORO

JAWATIMURNEWS.COM - Camat Trucuk bersama Forkopimca melaksanakan giat dengan menghadiri acara pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan serentak di Tiga ( 3 ) Desa di kecamatan Trucuk masing masing desa di antaranya ,” Desa Padang, Sranak, Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.Pada hari Kamis 13 Januari 2022.

Adapun dalam kegiatan pelantikan tersebut turut hadir diantaranya, Forpimca, beserta Bhabinkamtibmas dan Babinsa 3 (tiga) masing masing ,BPD,tokoh agama, dan panitia masing masing Desa dan tamu undangan.

Dalam sambutanya camat Trucuk Dian Rohmawati. SSTP.MM. meminta,” agar nantinya perangkat yang baru segera bisa beradaptasi sesuai tupoksinya dan sungguh sunggu untuk mengabdi kepada masyarakat sebagai pelayan jangan sebagai yang di lanyani.

Sebagai pejabat pemerintahan Desa juga harus bisa membantu kepala desa, seperti memberi pemasukan dan saran agar pemerintahan bisa berjalan semestinya.

Dan perangkat baru nantinya juga harus bisa memberi perubahan dan kemajuan di masing masing desa yang di nauginya.

” Saya berpesan gunakan jabatan yang kalian, emban sebaik baiknya.tambahnya.

Tiga Desa yang melaksanakan pengambilan sumpah jabatan diantaranya:

Desa Padang. Kepala seksi pemerintahan saudara Ismaul. Dan Kepala kaur urusan perencanaan saudara, Rio Cahyo Hartono.

Desa Sranak , kepala seksi Kesejahteraan: Nurul ulfa dan Kepala urusan tata usaha dan umum: Tono.

Desa Bajarsari ada 4 jabatan diantaranya:

Kepala seksi Kesejahteraan: langgeng santoso.

Kepala seksi pelayanan:Wina agung subayu

Kepala urusan perencanaan:Faisol Yusuf

Kepala dusun Brakal: Bambang Ari Prabowo.

Hampir sama harapan Kades nya seperti hal nya yang di sampaikan Kades Padang H. Bagio, yakni sesegara mungkin berorientasi dan beradaptasi, dan membangun komunikasi internal untuk melaksanakan sebagai aparatur desa. Dengan komplitnya perangkat ini, akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat , administrasi semakin tertib, pelaksanaan pembangunan desa juga semakin maju.

Kades yang juga kakak kandung Anggota DPRD Bojonegoro (Sudiyono) tersebut , memberikan tenggang waktu bahwa setelah perangkat desa ini dilantik, seharusnya esok hari harus segera bertugas sesuai tupoksi. Akan tetapi diberikan waktu sehari kemungkinan akan mengadakan syukuran . Namun mulai hari Senin depan harus sudah aktif bertugas.

Kegiatan pelantikan pengabilan sumpah jabatan di tiga Desa di kecamatan Trucuk berjalan dengan lancar dan kondusif tetap mengutamaka prokes, antisipasi covid-19. walau saat di desa Sranak dan Banjarsari dihiasi guyuran hujan, hingga acara selesai/ terakhir di Banjarsari

Sumber : Jtn Media Network 

(Apin)


 

Start typing and press Enter to search

a