-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kapolresta Deli Serdang Hadiri Penutupan Program Intensive Tahfidzul Qur'an & Tahfidzul Hadits Angkatan ke-7

Dilihat 0 kali

 


DELI SERDANG

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, bersama Kasat Intel Akp Syahrial, SH, MAP dan Kasi Humas Polresta Deli Serdang Ipda Jm. Gabe Napitupulu hadiri Penutupan program Tahfizul Quran dan Tahfizul Hadist angkatan VII tahun 2022 bertempat di Aula terbuka komplek MAN – 2 Deli Serdang, Kamis (27/01/2022).

Penutupan program Tahfizul Quran dan Tahfizul Hadist angkatan VII tahun 2022 yang di Pimpin langsung DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd Selaku Kepala Sekolah Man 2 Deli Serdang kepada 51 Santri dan Santriwati dengan sederhana dan khidmat.

Dalam Sambutannya Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengungkapkan “Bangga lah bukan karena pintar tapi karena hafal Alquran, syukuri atas karunia yang telah diberikan Allah Swt bangga dan bersyukur dan yakini atas kesempatan dapat menghafal Qur'an” Ungkapnya.

“Perjuangan menghafal Qur'an teruslah lakukan Dalam situasi pandemi Covid 19 ini mari kita terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada” Tambahnya.

“Dengan ucapan syukur Alhamdulillah maka acara ini ditutup," Tutup Kapolresta Deli Serdang.


Sumber : Jtn Media Network 

(Leodepari)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form