-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Besuk Anak Anggota Yang Sedang Sakit

Dilihat 0 kali

 


BANJARNEGARA

JAWATIMURNEWS.COM - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Ny Meliana Sujeidi beserta pengurus dan anggota. Melaksanakan olahraga bersama dilanjutkan besuk Brian Farel Mohammad anak dari Serda Iwan anggota Koramil 04/Karangkobar yang sedang sakit. Di Rumah Sakit Umum Daerah Banjarnegara. Jumat (14/01/22).

Ny Meliana Sujeidi mengatakan mengawali Tahun yang baru dengan memulai kembali kegiatan persit. Di lingkungan Kodim 0704/Banjarnegara dengan berolahraga bersama Jumat ceria. 

” Kegiatan olah raga bersama sempat terhenti selama beberapa waktu. Hari ini kita awali kembali kegiatan olah raga bersama dengan semangat baru. Khususnya anggota persit agar termotivasi lagi untuk selalu menjaga kesehatan keluarga dan diri sendiri”,jelasnya. 

“Selagi kita diberi kesehatan apapun akan terasa nikmat berbeda jika sebaliknya. Maka dari itu dengan dimulainya senam Jumat ceria. Semoga dapat menumbuhkan semangat untuk berolahraga juga untuk mempererat keakraban diantara anggota persit Dim 0704/Banjarnegara”, harapannya.

” Hari ini setelah selesai kegiatan olahraga. Kami lanjut membesuk putra dari Serda Iwan yang kebetulan sedang dirawat di RS karena sakit. Semoga kedatangan kami bisa menambah semangat untuk pulih. Serta tidak lupa juga bagi orang tua ananda agar menjaga kesehatan”, ungkap Ny Meliana Sujeidi.


Sumber : Jtn Media Network 

 (Bondan)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form