-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Ketua Umum DPP DGP Sangat Puas Dengan Terbentuknya DGP Pertama Kali Di Banyumas

- Tuesday, January 11, 2022
Dilihat 0 x



BANYUMAS_JAWA TENGAH

JAWATIMURNEWS.COM - Ketua Umum DPP DGP Raden Zio Suroto sangat mengapresiasi terbentuknya relawan Dulur Ganjar Pranowo  di Banyumas. Peryataan tersebut disampaikan di Convention Hall RM Pondok Duyung Purwokerto pada hari Minggu, 09/01/2022

Ketua Umum DPP DGP Raden Zio Suroto menyatakan sangat puas dengan kinerja Relawan sehingga terbentuk DGP pertama di Kab. Banyumas. 

"Propinsi Jawa Tengah adalah barometer bagi Propinsi lainnya. Ada 27 Kecamatan di Banyumas sudah 22 Kecamatan terbentuk DPC, tinggal 5 Kecamatan yang belum yaitu Kec. Purwojati, Kec. Rawalo, Kec.Kembaran, Kec. Pekuncen dan Baturaden dan sedikit lagi akan selesai terbentuk semua DPC, "ucapnya.

Dalam keterangan persnya Zio Suroto menyebutkan  "Relawan - relawan independen inilah yang menginspirasi terbentuknya DGP".

"Jadi DGP tidak di bentuk oleh pak Ganjar, kami relawan independen yang siap untuk meningkatkan elektabilitas Pak Ganjar Pranowo melebihi Calon-calon yang lain, "jelas Raden Zio Suroto.



Untuk menjadi Relawan independen semua simpatisan boleh dan  buka anggota partai kecuali eks partai boleh.

"Kita utamakan kaum Gol put, karena 40% pada pilpres tahun lalu kemenanganya di dukung oleh kaum gol put, "imbuhnya.

“Banyumas luar biasa, DPD DGP bergotong royong untuk membentuk relawan sampai pelosok desa. Tugasnya ke depan adalah, tetap mensosialisasikan Ganjar Pranowo dengan membentuk gardu-gardu DGP.

Mensosialisasikan  baik langsung ke masyarakat, lewat Jum'at berkah contoh di Banyumas setiap Jum'at membagikan nasi kotak pada para tukang becak dan fakir miskin, misi bantuan untuk korban  Erupsi Gunung Semeru, serta melalui media sosial. Ini sangat penting agar elektabilitas pak Ganjar tetap terjaga dan terus berjuang secara bergotong-royong,”tegasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Syarif AR. Jtn)

 

Start typing and press Enter to search

a