-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Lantik 43 Pejabat Fungsional, Ini Pesan Kakanwil Kemenag Jatim

Dilihat 0 kali

 


SIDOARJO_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jatim Dr. Husnul Maram, M.H.I., melantik 43 pejabat administrator, pengawas dan fungsional. Pelantikan itu terdiri diantaranya, 22 pejabat administrator, dan 21 pejabat pengawas dan fungsional tersebut yang diadakan di aula, Rabu kemarin, (26/1/2022), juga dihadiri seluruh Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota Jawa Timur.

"Pelantikan merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri. Diantara cara mensyukuri anugerah tersebut dengan menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab. Jadi, jabatan bukanlah hukuman, ataupun hadiah bagi panjenengan bapak ibu, serta jabatan merupakan kebutuhan organisasi untuk penataan yang lebih baik," kata Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Jatim Dr. Husnul Maram, M.H.I.

Dia berpesan agar seluruh pejabat melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai regulasi yang ada dibawah satu komando barisan dari Menteri Agama RI.

"Apapun program kegiatan yang ditetapkan oleh Menteri Agama, maka kita harus selalu siap untuk mendukung," pintanya.

Dia pun kembali meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, utamanya Kepala Kankemenag untuk segera berkoordinasi dan berkomunikasi dengan seluruh pihak terkait. Terutama dengan para tokoh agama yang ada di wilayah masing-masing.

"Segera laksanakan komunikasi semua tokoh agama, kyai para ulama jalin sinergitas semua lintas sektoral," harap dia.

Ditambahkan Husnul Maram, kepada seluruh pejabat untuk tidak bersikap dholim, dan memiliki sifat balas dendam. Menurut dia, tugas seorang pimpinan adalah memberikan kesejahteraan, kebahagiaan dan pelayanan terbaik kepada pegawainya, serta seluruh masyarakat.

"Kami sampaikan, jangan ada niat untuk balas dendam. Berikan kebahagiaan untuk semuanya," tandasnya.


Sumber : Jtn Media Network

(ynt/Novian)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form