-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Melestarikan Budaya Gotong Royong, Satgas Yonarhanud 11/WBY Melaksanakan Karya Bakti di Desa Lapiaso Waiheru

- Sunday, January 16, 2022
Dilihat 0 x


 


AMBON_MALUKU

JAWATIMURNEWS.COM - Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat desa adalah Karya Bakti. Bertempat di Desa Lapiaso Waiheru, Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Waiheru, melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan sepanjang jalan masuk desa bersama masyarakat Desa Lapiaso Waiheru, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Minggu (16/1/2022).

Bapak Yahya selaku ketua RT setempat, menghimbau masyarakat Desa Lapiaso Waiheru agar melaksanakan kegiatan karya bakti bersama anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY, untuk membersihkan lingkungan desa agar lebih bersih, nyaman dan enak untuk dipandang.

Danpos Kotis Waiheru Letda Arh Karolus Agung juga mengatakan bahwa, “Kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan ini, dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari sampah dan rumput. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan”, tuturnya.(Pen Yonarhanud 11/WBY)


(Abra)

 

Start typing and press Enter to search