-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Melestarikan Budaya Gotong Royong, Satgas Yonarhanud 11/WBY Melaksanakan Karya Bakti di Desa Lapiaso Waiheru

Dilihat 0 kali


 


AMBON_MALUKU

JAWATIMURNEWS.COM - Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat desa adalah Karya Bakti. Bertempat di Desa Lapiaso Waiheru, Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Waiheru, melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan sepanjang jalan masuk desa bersama masyarakat Desa Lapiaso Waiheru, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Minggu (16/1/2022).

Bapak Yahya selaku ketua RT setempat, menghimbau masyarakat Desa Lapiaso Waiheru agar melaksanakan kegiatan karya bakti bersama anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY, untuk membersihkan lingkungan desa agar lebih bersih, nyaman dan enak untuk dipandang.

Danpos Kotis Waiheru Letda Arh Karolus Agung juga mengatakan bahwa, “Kegiatan karya bakti membersihkan lingkungan ini, dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari sampah dan rumput. Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan”, tuturnya.(Pen Yonarhanud 11/WBY)


(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form