-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Gotong Royong Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Bersama Warga Di Perbatasan

- Sunday, January 16, 2022
Dilihat 0 x

 


MALAKA_NTT

JAWATIMURNEWS.COM - Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan masyarakat yang ada di perbatasan, Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY bersama Warga  Dusun Fatuleki menggelar karya bakti pembersihan jalan dan ranting pohon yang menggangu  jalur kabel PLN di Desa Alas Selatan, Kab. Malaka, NTT. Minggu (16/01/22). 

Dankipam III Lettu Inf Andri Suhendar mengatakan Karya bakti pembersihan tersebut  melibatkan 5 Personel Pos Fatuha yang dipimpin Danpos Fatuha Sertu Angga bersama Masyarakat Dusun Fatuleki ini bertujuan untuk membersihkan Jalan dan Pepohonan yang menggangu Kabel Listrik di sepanjang jalan Desa. 

Sementara itu Danpos Fatuha Sertu Angga  mengatakan bahwa kegiatan karya bakti tersebut merupakan bentuk kegiatan yang berkelanjutan karena sudah masuk pada musim penghujan pepohonan dan tanaman liar menjadi lebat mengakibatkan Fasilitas Warga Dusun Fatuleki terkena imbasnya oleh karena itu kami akan bersama-sama dengan warga secara rutin untuk melaksanakan pembersihan. 

Kepala Dusun Fatuleki Bapak Siprianus Nahak mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas Yonif 743 Pos Fatuha yang telah membantu masyarakat Dusun Fatuleki dalam pembersihan jalan dan pohon, sehingga akses jalan dan akses penerangan PLN Dusun  Fatuleki menjadi aman dan lancar.


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

 

Start typing and press Enter to search

a