-->
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari
Breaking News:
Loading...

Menggetarkan Jiwa Perwira Armed 3/ 105/ Tarik/NP. Menyerbu Rumah Sumarno S.T.

- Friday, January 14, 2022
Dilihat 0 x



MAGELANG

JAWATIMURNEWS.COM - Komandan Bataliyon  Armed 3/ 105 / Tarik/NP.Letkol Armed Ida Bagus  Purnama .S.T. M.Han. melakukan kunjungan silahturahmi di rumah Sumarno S.T .Ketua Asgas RI G.014 bertempat di Klontong ,Jambewangi Secang Kabupaten Magelang Jawa Tengah Jumat(14-Januari 2021)

Hadir dalam kegiatan 

tersebut ,Danyon Armed 3/105/Tarik/NP. Letkol Arm Ida Bagus Bagus Purnoma S.T.M.Han

Adapun maksud  dan tujuan silahturahmi di rumah para tokoh masyarakat di sekitar Bataliyon Armed 3 adalah dalam rangka perkenalan bahwa sebelumnya bertugas di Kodam XVIII/ Kasuari beralih tugas di Bataliyon Armed 3 yg baru saja Sertijab tiga hari yang lalu tepatnya Hari rabu 12/01/022

Sapta marga, sumpah prajurit, delapan wajib TNI harus mengalir dalam setiap hembusan nafas prajurit di manapun bertugas,kemanunggalan TNI  dengan Rakyat adalah urat nadi sistem pertahanan semesta bahwa TNI berasal dari Rakyat berjuang bersama- sama  untuk Rakyat,demi kepentingan Rakyat.

Sumarno S.T.merasa terkejut kedatangan Ndanyon Armed 3/105 / Tarik/NP beserta para perwira jajaran Armed 3 tentu hal tersebut menjadi alasan tersendiri mengingat Sumarno sebagai Masyarakat biasa yang hidup di perkampungan tidak ada angin, tidak ada hujan, kedatangan orang nomer satu di Armed 3/105/Tarik/NP. 

Semoga senantiasa  menjadi pejabat yang amanah,dan  di  bawah kepemimpinan Danyon Armed 3  Letkol Arm Ida Bagus Purnama S.T. M.Han mampu melaksanakan tugas dengan baik sehingga lingkungan lebih sejuk,Anggota terlindungi,dan Armed 3/ 105/Tarik/NP. lebih maju,ucap sumarno.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ys Al Amin)

 

Start typing and press Enter to search

a