-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pejabat Dandim 0906/Kutai Kartanegara, Letkol Jeffry jalani prosesi penerimaan

Dilihat 0 kali

 



KUTAI KARTANEGARA

JAWATIMURNEWS.COM - Letkol Inf. jeffry Satria jalani tradisi penerimaan dan penyambutan sebagai Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara menggantikan Letkol Inf. Charles Alling yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim Kukar.

Penyambutan dan penerimaan tersebut dilakukan di Makodim 0906/Kutai Kartanegara Jl. KH. Akhmad Mukhsin Kelurahan Timbau dengan dihadiri Letkol Inf. Charles Alling beserta para Perwira dan Prajurit. Kamis (27/01/2022)

Menurut Letkol Inf. Charles Alling tradisi ini rutin digelar setiap ada pergantian pejabat baru di Kodim Kukar sebagai bentuk penerimaan dan penyambutan. “Kegiatan ini rutin digelar setiap ada pergantian pejabat baru yang masuk di Kodim Kukar dan sebelumnya saya juga menjalani tradisi yang sama seperti ini”, ucapnya.

Dia juga menambahkan tradisi ini untuk memohon kepada Allah SWT agar pejabat yang baru selalu diberikan kesehatan serta keselamatan selama mengabdi di Kodim 0906/Kukar khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara”, ucapnya.

Selain itu Letkol Inf. Jeffry calon Dandim baru mengungkapkan suatu kebanggaan dan kehormatan bisa menjadi bagian dari keluarga besar Kodim Kukar dan siap meneruskan serta mempertahankan prestasi-prestasi satuan yang sudah dicapai selama ini.

Selesai melaksanakan penerimaan, Dandim lama maupun calon Dandim baru langsung melaksanakan tatap muka diserambi kehormatan dengan para Perwira staf dan para Danramil.


Sumber : Jtn Media Network 

Sumber Kodim 0906/Kutai Kartanegara

(Abra)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form