BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Perisai Diri Demak Gembleng Para Pendekar Dengan Latihan Teknik dan Fisik

Dilihat 0 kali

 


DEMAK

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka menghadapi kompetisi bela diri yang akan diselenggarakan oleh Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Republik Indonesia, para pendekar Keluarga Silat Nasional Indonesia Perisai Diri Padepokan Satria Kota Wali mulai menggembleng dengan latihan teknik dan fisik.

Dalam keterangan nya di Padepokan Satria Kota Wali pada hari Minggu tanggal 16 Januari 2022 kepada sejumlah awak media Sdr. Herry Prasetya selaku Kakak Tingkat terus menggembleng para pendekar Perisai Diri dengan menu latihan yang keras dengan harapan agar para pendekar tersebut dapat berprestasi secara maksimal dalam event yang rencananya akan diadakan pada bulan Maret 2022. 



Sementara itu Mas Sunar selaku pengurus PWRI menyampaikan bahwa event tersebut dilaksanakan bersamaan dengan perayaan hari jadi Kabupaten Demak dan juga sebagai bagian dari mengembangkan dan melestarikan Pencak Silat sebagai warisan budaya bangsa yang luhur.

Oleh karenanya dukungan dan support dari seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan demi suksesnya penyelenggaraan acara tersebut. 



Sumber : Jtn Media Network 

(Narto)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form