-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Polsek Lowokwaru Bekuk Pembobol Konter Handphone

Dilihat 0 kali


 

MALANG

JAWATIMURNEWS.COM - Wakapolresta Malang Kota AKBP Deny Haryanto, S.I.K., M.Si. memimpin konferensi pers pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan oleh Polsek Lowokwaru yang bertempat di Polresta Malang Kota. (12/01/2022)

Wakapolresta menjelaskan telah terjadi pencurian sejumlah handphone dan laptop di Latansa Cell Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Korban KA mengaku kehilangan 15 handphone dan 3 laptop atau senilai 17 juta.

Kronologi kejadian yaitu pada tanggal 3 Januari 2022 sekitar pukul 00.30 WIB pelaku EW mengaku sudah mengamati keadaan sekitar dan mulai mengintai target. EW menjadikan Latansa Cell sebagai sasaran target pencuriannya. Pelaku merusak pintu samping yang terbuat dari seng  dengan menggunakan kapak. Ia melancarkan aksinya seorang diri dan mencuri 15 handphone dan 3 laptop beserta boxnya.

EW mengaku bahwa barang yang telah dicurinya tersebut langsung dijual melalui grup facebook yang mencari alat elektronik rusak. Seluruh hasil curiannya dijual seharga 1,5 juta. Dan hasil dari aksinya dipergunakan untuk melunasi hutang.

Pelaku merupakan pelaku tunggal dan ia mengaku bahwa ini adalah aksi pencurian pertamanya. Karena aksinya tersebut, korban dikenai pasal 363 KUHP ayat 3E dan 5E. EW pun terancam 7 tahun penjara. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi s)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form