BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Ragam Cara Polres Batu Kejar Target Vaksinasi Lansia

Dilihat 0 kali

 


BATU_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM -  Upaya vaksinasi massal kini terus digencarkan untuk memenuhi target yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan juga untuk menciptakan Herd Immunity di Kota Wisata Batu.

Berbagai cara kini lebih bervariasi, tidak seperti yang sudah dilaksanakan, hanya menunggu warga masyarakat datang ke gerai vaksin atau tempat fasilitas kesehatan.

Polres Batu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan maupun Instansi terkait melaksanakan vaksinasi door to door dengan sasaran lansia, Rabu (12/1/2022).

Dihubungi terpisah, Kabag SDM Polres Batu, Kompol Idayu Parameswari menjelaskan bahwa inovasi-inovasi untuk mencapai target vaksinasi khususnya lansia terus dilakukan.

"Kami lakukan vaksinasi door to door dengan sasaran lansia. Perkiraan kami, lansia sangatlah rentan akan penularan Covid-19 serta aktifitasnya sangat rendah sehingga kami mengambil inisiatif jemput bola, kami datangi rumah-rumah yang terdapat lansia untuk divaksinasi," ujar Idayu.

Disamping melakukan vaksinasi secara door to door, Polres Batu membagikan hadiah kepada  lansia yang sudah divaksinasi.

"Untuk menarik perhatian warga masyarakat khususnya lansia, kami membagikan hadiah supaya bersedia untuk di vaksin," lanjut Idayu.



Ia berharap vaksinasi untuk lansia dapat memenuhi target.

“Harapan kami, dapat memenuhi target vaksinasi lansia, sehingga Herd Immunity dapat tercapai,” pungkasnya. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Farchan)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form