BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Satgas Yonif RK 732/Banau Beri Layanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Dilihat 0 kali

 


HALMAHERA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Pos 5 Maba SSK I Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Berikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat desa Tewil kecamatan Maba Kabupaten Halmahera timur.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau, Selasa (18/01/2022),Tenaga Kesehatan Pos 5 Maba SSK I Dipimpin Praka Halil Salim memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di desa Tewil Kecamatan Maba,Kegiatan ini selain membantu masyarakat juga untuk mengenali masyarakat setempat guna mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar desa binaan agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis dilakukan secara door to door serta mengutamakan protokol kesehatan, selain itu juga Anggota Pos 5 Maba SSK I menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk dapat menerima vaksin di tempat yang sudah disediakan pemerintah daerah. 

Dalam kegiatan tersebut Pos 5 Maba SSK I disambut baik oleh Kepala Desa dan juga masyarakat desa Tewil kecamatan Maba Kabupaten Halmahera timur. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman serta banyak mendapat apresiasi dari masyrakat di desa Tewil.

Dalam keterangannya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau Letkol Inf Harriyanto Hendrik,S.E menyampaikan " Pelayanan Kesehatan gratis kepada masyarakat merupakan wujud pengabdian TNI kepada bangsa dan negara, Jajaran Satgas Yonif RK 732/Banau agar selalu membantu mengatasi kesulitan masyarakat disekitar Pos, agar masyarakat merasa aman dengan kedatangan kita di wilayah mereka."pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Netwok 

(Hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form