-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Satpolairud Polresta Banyuwangi Laksanakan Giat "Dunia Mampir" di Pantai Pecemengan

- Friday, January 21, 2022
Dilihat 0 x

 


BANYUWANGI 

JAWATIMURNEWS.COM - - Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan Dumman, sambang dan patroli kepada masyarakat nelayan yang ada di pesisir pantai pecemengan dan sekitarnya. Jum'at, (21/1/22).

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi

Kompol Jeni Al Jauza, SH. MH beserta jajaran yang di dampingi Wakasat Satpolairud Iptu Herlan, Bripka Romi Eka Pranata, BKO Satpolairud Ditpolda Jawa Timur beserta jajaran anggota satpolairud unit Blimbingsari menggunakan 1 unit mobil patroli kuda Nopol 1001-44.

Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB - selesai. Patroli dan Dunia Mampir di wilayah pantai pecemengan blimbingsari harapannya kedepannya terjalin komunikasi, sinergitas antara masyarakat nelayan yang ada dipesisir pantai pecemengan dengan satpolairud Polresta Banyuwangi," Kata Iptu Herlan selaku Wakasat satpolairud Polresta Banyuwangi.

Patroli dan giat dunia mampir yang dilaksanakan di pesisir pantai yang ada Pecemengan Bimbingsari sedikit menyisihkan rezeki guna diberikan kepada masyarakat nelayan yang ada diwilayah pesisir pecemengan wilayah hukum Satpolairud Polresta Banyuwangi meliputi pembagian masker dan Pembagian Nasi Bungkus," Tambah Iptu Herlan.

Dalam kegiatan tersebut Satpolairud melakukan patroli area sekitar pesisir pantai pecemengan, melaksanakan giat patroli rutin guna menciptakan rasa aman di perairan selat bali dan kedepannya kegiatan dunia mampir bisa dilaksanakan diseluruh wilayah pesisir pantai yang ada dibanyuwangi dengan mengusung tema yang berbeda disetiap kegiatan serta memberikan himbauan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir. 


Sumber : Jtn Media Network

(Aji)

 

Start typing and press Enter to search

a