BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Satuan Koramil 0819/05 Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Tanggul yang Jebol

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Satuan Koramil 0819/05 bersama perangkat Desa dan masyarakat gotong royong memperbaiki tanggul yang jebol disepanjang aliran Sungai Rejoso dipimpin langsung oleh  Kapten inf Puji Wiratno, SH selaku  Danranmil 0819/05 Grati dengan didampingi oleh Mitha S.E ( PJ Kades Desa Kedawung kulon) Minggu (16/01/2022) pagi

Adapun dalam kegiatan tersebut turut hadir juga di antaranya,Koramil 0819/05 yang dipimpin Danranmil 0819/05, Kapten Ifan Puji Wiratno SH, Kodim 0819, Polsek dan polres, BPBD, PJ Kades Kedawung Kulon  Mitha S.E bersama Perangkat desa, tak luput pula juga hadir para Relawan dan Masyarakat setempat.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi meluapnya air kepemukiman warga. Tanggul tersebut ditimbun dengan batu, pasir dan tanah yang dimasukkan ke dalam karung.



Danramil  0819/05 Kapten Inf  Puji Wiratno SH mengatakan gotong royong perbaikan tanggul yang jebol tersebut guna membantu setiap masyarakat diwilayah binaan.


Sampai dengan Pukul 10.00 Wib kegiatan kerja bhakti pembuatan tanggul.semi permanen selesai

Didalam pelaksanaan Kegiatan sampai dengan selesai, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib,lancar.


Sumber : Jtn Media Network 

(Sofi A.Pratama)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form