-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Tanamakan kecintaan NKRI, Danramil berikan materi Wawasan Kebangsaan

Dilihat 0 kali

 



SRAGEN_JAWA TENGAH

JAWATINURNEWS.COM - Kapten Inf Priahtin Danramil 17/Sumberlawang bersama anggota memberikan materi tentang Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan kepada siswa SMA N 1 Sumberlawang di Halaman SMA N 1 Sumberlawang pada Rabu, (19/01/2022).

Kepala Sekolah SMA N 1 Sumberlawang Ibu Dra. Suranti Tri Umiatsih dalam sambutannya mengucapakan banyak terima kasih kepada Koramil 17/sumberlawang yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan materi tentang ideologi Pancasila dan Wawasan kepada siswa siswi SMA N1 Sumberlawang. Beliau berpesan kepada para siswa agar memperhatikan betul materi yang akan disampaikan oleh Bapak Danramil, agar para siswa paham betul tentang wawasan kebangsaan.tegasnya”

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Prihatin mengatakan bahwa wawasan kebangsaan sangat penting dalam berbangsa dan bernegara. Menurut Danramil karena didalamnya mengamanatkan seluruh Bangsa agar menempatkan persatuan dan kesatuan, kepentingan serta keselamatan Bangsa di atas kepentingan pribadi dan golongan. 

“Wawasan kebangsaan juga telah mengembangkan Indonesia sedemikian rupa sehingga Bhineka Tunggal Ika dipertahankan sampai sekarang.” ujarnya. 

Lanjutnya, tujuan terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai pendorong para siswa meningkatkan kembali minat masyarakat terhadap pemaknaan nilai-nilai Pancasila.



Sumber : Jtn Media Network

(Ag Suyono)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form