BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat Sebanyak 85 Anggota Polresta Malang Kota

Dilihat 0 kali

 


MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM -  Sebanyak 85 anggota Polresta Malang Kota dan polsek jajaran, mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara yang dipimpin Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, di Mapolresta Malang Kota, Senin (03/01/2022).

Di hari yang sama, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, juga mengikuti upacara kenaikan pangkat jajaran Polda Jawa Timur menjadi salah satu pimpinan kepolisian yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Besar Polisi menjadi Komisaris Besar Polisi di jajaran Polda Jawa Timur.

Setelah selesai melaksanakan upacara prosesi kenaikan pangkat di Polda Jatim, Kombes Buher memimpin upacara tradisi kenaikan pangkat bagi Anggota Polresta Malang Kota yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2022. Personel yang naik pangkat terdiri dari 78 orang Polki dan 7 orang Polwan ditandai penyematan pangkat setingkat lebih tinggi,  sekaligus didampingi para istri atau bhayangkari dan keluarganya. 

Yang menarik dalam upacara kenaikan pangkat ini adalah para istri dankeluarganyalah yang memberikan penyematan pangkat ke pundak masing-masing personil yang naik pangkat. Ketua Cabang Bhayangkari Malang Kota, Ny. Enic Budi Hermanto menyematkan pangkat Kombes ke pundak suami tercinta Kombespol Budi Hermanto bersama-sama pasangan naik pangkat lainnya. Suasana penuh suka cita mewarnai upacara ini. 

Dalam sambutannya, Kombespol Budi mengucapkan selamat kepada para personil yang naik pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2022 atas pengabdian serta loyalitas kepada negara dan masyarakat.

"Semoga rejeki pangkat menjadi keberkahan bagi keluarga ,institusi dan masyarakat. Terus lakukan pengabdian terbaik kepada negara dan masyarakat hingga purnatugas. Tentunya kita semua telah mengalami berbagai macam tantangan tugas, semoga dapat dijalani secara baik, tulus, dan ikhlas," pesan Kapolres. 

"Terus lakukan pengabdian terbaik kepada negara dan masyarakat hingga purnatugas. Tentunya kita semua telah mengalami berbagai macam tantangan tugas, semoga dapat dijalani secara baik, tulus, dan ikhlas," pesannya. 

Dengan ditandai penyematan pangkat setingkat lebih tinggi pada 85 personel,  Kapolresta Malang berharap dapat memacu peningkatan kinerja sebagai anggota Polri. Khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara diakhiri dengan acara tasyakuran Pemotongan tumpeng oleh ketua cabang bhayangkari malang kota diserahkan kepada kapolresta malang kota.


Sumber : Jtn Media Network 

 (Dwi.s/Lestari)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form