-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Bersama Unsur Muspika, Babinsa Kota Bangun Sertu Agus Tani Tinjau Penampungan Air PDAM Yang Pecah

- Monday, January 03, 2022
Dilihat 0 x

 



KUTAI KARTANEGARA 

JAWATIMURNEWS.COM - Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Sertu Agus Tani bersama unsur Muspika Kota Bangun dan pihak PDAM melakukan kegiatan peninjauan dan pengecekan terhadap penampungan air PDAM yang berada di jalan M. Sidik desa Kota Bangun II kecamatan Kota Bangun, Kab. Kukar Kaltim, Senin (03/01/2022).

Peninjauan dan pengecekan terhadap penampungan air PDAM tersebut dilakukan karena adanya laporan masyarakat bahwa distribusi air kerumah warga desa Kota Bangun II telah mengalami kendala mati air atau tidak mengalirnya air di rumah warga sejak hari Minggu (2/1/2022).

Babinsa Kota Bangun Sertu Agus Tani membenarkan adanya laporan terkait tidak mengalirnya air di rumah warganya, “Memang betul sejak kemarin hingga saat ini distribusi air PDAM yang seharusnya mengalir kerumah warga mengalami kendala, setelah kami telusuri bersama unsur pemerintah kecamatan Kota Bangun ternyata penampungan air PDAM tersebut mengalami kerusakan”.

Ia juga menambahkan, “Saat ini kami sudah berkoordinasi dengan pihak PDAM agar secepatnya memperbaiki atau mengganti penampungan air tersebut dengan yang baru oleh sebab itu kami berharap agar warga bisa bersabar, solusi yang di ambil oleh pihak PDAM sementara ini membagi penyaluran air kerumah warga selama 5 jam per harinya”, ungkap Sertu Agus Tani.

Menurut informasi yang di peroleh dari pihak PDAM kecamatan Kota Bangun, kerusakan bak penampungan air yang terbuat dari viber tersebut di akibatkan oleh masa pakai yang sudah terlalu lama yaitu sekitar 18 tahun sehingga mengalami pelapukan dan pecah.


Sumber : Jtn Media Network 

Kodim 0906/Kkr

(Fito)


 

Start typing and press Enter to search

a