BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

No title

Dilihat 0 kali



YOGYAKARTA

JAWATIMURNEWS.COM - Jalur Pedestrian Untuk Pejalan Kaki, Kenapa Dipakai para Penyewa Scooter??! Pemandangan ini terjadi di Jalan Malioboro DIY, Senin 10/01/2022. 

Seharusnya jalur pedestrian Kawasan Malioboro digunakan  "untuk pejalan kaki tapi ini malah dipakai para penyewa scooter, ngebut pula sering kadang nabrak" kata pejalan kaki.

Sebenarnya ini tugas siapa yang mengatur di Jalur Pedetrian Malioboro ? Bagaimana dengan tata tertib yang ada tentang Pedetrian?  Atau kesadaran masyarakat itu sendiri tentang jalur Pedestrian? Semua masih menjadi pertanyaan belum menemukan jawaban, ujar seorang pejalan kaki.



Ada yang dengar Owner Rental Scooter-Scooter ini orang terkaya di Jogja. 

"Scooter lawan arah dan ngebut pula ini sangat membahayakan pejalan kaki bahkan sampai ada yang menabrak pejalan kaki. JOGOBORO atau Dishub mohon ditertibkan ya karena jelas ini berbahaya", harap penguna jalan Pedestrian.


Sumber : Jtn Media Network 

(LORA Herman/Syarif AR. Jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form