-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han). Resmi Menjabat Pangdivif 2 Kostrad

Dilihat 0 kali

 


MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Pendiv2 – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., kepada Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han). yang bertempat di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Sabtu (05/02).

Serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan proses alih tugas dan jabatan yang alami terjadi di lingkungan Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel.

Dalam kegiatan tersebut, Pangkostrad menyampaiakan, “alih tugas dan jabatan merupakan salah satu bagian dari kepentingan organisasi Angkatan Darat, khususnya di lingkungan Kostrad. Hal ini lumrah terjadi di lingkungan TNI Angkatan Darat, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan,” ujar Pangkostrad.

Disisi lain Pangkostrad juga mengucapkan, “terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., selaku pejabat lama, atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, sehingga organisasi yang diawakinya dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.” Sambungnya.

“Saya juga ucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han). selaku pejabat baru Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD dapat diawakinya dengan baik.” Pungkas Pangkostrad.


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form