-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Hantam Lapak Lontong Sayur, Karna Hilang Kendali

- Wednesday, February 09, 2022
Dilihat 0 x

 


KEDIRI_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Senin,, (07/02/2022) sekitar pukul 13.00 WIB, Sebuah mobil Minibus Xenia menabrak lapak pedagang lontong sayur di area GOR Joyoboyo Kota Kediri. 

Kendaraan  minibus dengan nopol N 1470 SN  ini yang dikendarai  oleh Gading bersama bapaknya Suwaji warga Desa ngronggot Nganjuk.

Setelah menghantam lapak hingga hancur, mobil warna hitam terjun ke sawah, beruntung pengemudi dan seorang penumpang selamat dan tidak mengalami luka-luka. Sedangkan pemilik lapak lontong saat itu sudah tutup.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Insiden tersebut diduga disebabkan pengemudi  yang bernama Gading baru belajar dan belum bisa menguasai kendaraan tersebut.

Menurut saksi di tempat kejadian; mas Tulus menceritakan biasanya dagangannya dibawa pulang, namun hari ini tidak dibawa pulang.

"Untung saja orangnya sudah pulang,biasanya belum pulang pas kejadian,”kata Tulus kepada awak media.

Diketahui pengemudi itu memang belajar mengendarai kendaraan roda empat di seputar Gor Joyoboyo, Dengan rata-rata kecepatan normal.

Gading yang mengemudi mobil itu dari arah selatan berbelok kekiri saat jalan belok gading tidak menguasai kendaraan maksudnya menginjak rem,yang diinjak malah pedal gas hingga hilang kendali dan menghantam lapak pedagang lontong sayur dan mobil meluncur ke area persawahan tebu.

“Gading bersama bapaknya selamat dan tidak mengalami luka. Hanya saja mobilnya rusak,”katanya.

Sementara petugas dari kepolisian setempat melakukan olah TKP, dan memeriksa sejumlah saksi dilokasi kejadian.


Sumber : Jtn Media Network 

Solihudin Yunus

 

Start typing and press Enter to search