-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Heboh Mayat Tanpa Busana Ditemukan Oleh Pengembala Kerbau.

- Tuesday, February 08, 2022
Dilihat 0 x

 


PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Sosok mayat telanjang gemparkan Warga Desa Carat, Dusun Raos, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, sesosok mayat itu di ketahui berjenis kelamin laki-laki sesuai warga menyebutkan kalau mayat tersebut Zainul Hidayat, Umur 58 tahun, Alamat Dusun Baran Desa Winong, Senin (7/2/2022).

Adapun mayat telanjang tersebut pertama kali di temukan oleh  Suwono, seorang pria  pengembala kerbau di lahan milik Rully, sekira pukul 06.00 wib, Suwono 35 tahun (saksi) yang seorang diri menemukan mayat. Kemudian memberitahukan kepada Hadi Kiswanto kepala Dusun Raos Desa Carat . Bahwa dilahan kosong milik Rully 48 tahun (saksi) ada seorang mayat tidak memakai  baju alias telanjang, Kemudian langsung dilaporkan kepada pihak Polsek Gempol.

Dengan adanya laporan tersebut dengan sigap sekira Pukul 06.30 WIB Babinsa dan Babhinkamtibmas Desa Carat tiba di lokasi TKP, sehingga korban langsung dievakuasi ke RS Pusdik brimob watukosek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil olah TKP oleh anggota Polsek Gempol, yang disaksikan beberapa warga sekitar, akibat kematiannya diduga disebabkan karena lemah jantung dan ini di benarkan oleh pihak keluarga, bahwa yang bersangkutan (Zainul) memiliki riwat jantung dan keluarganya pun ikhlas atas kemarianya.

Menurut Kepala Desa Raos Edy Santoso. menyampaikan ,”bahwa yang menemukan mayat pertama kali adalah Suwono laki-laki yang saat mengembala kerbau sekira pukul 05.30 Wib, lalu dilaporkan kepada kami selaku kepala Dusun dan kemudian langsung kami laporkan ke pihak Polsek Gempol,” Ungkapnya



Sumber : Jtn Media Network 

(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

 

Start typing and press Enter to search