-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Kegiatan Mlaku Dan Ngopi Bareng Bea Cukai Kabupaten Pasuruan.

- Wednesday, February 02, 2022
Dilihat 0 x

 


PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean A Pasuruan, melaksanakan kegiatan mlaku dan ngopi bareng dalam rangka pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi bersih dan melayani.

Ada punTema dalam kegiatan tersebut "MENYAMAI SINERGI ANTAR INTANSI DENGAN JALAN SEHAT BARENG DAN SECANGKIR KOPI" diikuti sekira kurang lebih 50 orang, dengan penanggung jawab Bapak Hanan, Kepala Bea Cukai Kabupaten Pasuruan, dilaksanakan pada Hari Rabu (2/2/2022) Pagi hingga selesai Finish di Kantor Bea Cukai (PIER) Bangil.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, Ka Kanwil Bea Cukai Jatim 1 Padmoyo Tri Wikanto, Ketua Bea Cukai Klas A Pasuruan Hanan Budiarto, Dandim 0819/Pasuruan diwakili Pabung Kodim Mayor Kav Edi Sunoto.

Selain itu turut hadir juga antara lain Kasi Datun Kejaksaan Negeri Pasuruan Grisnita Devi, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota AKP Bima Saksi Pria Laksana, Kapolsek Rembang AKP Pujianto, General Manager PT PIER Rembang Sudarto, Kabag Operasional PT Gudang Garam Dody Hariadi.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin dan dibuka langsung dengan sambutan oleh Hanan Budiarto, Ketua Bea Cukai Klas A Pasuruan, yang mana inti dari kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan kepada Bupati Pasuruan, yang peduli dan sangat mendukung dalam program pemberantasan rokok ilegal di Wilayah Pasuruan.

"Selama ini kami mendapat suport dari instansi pemerintahan terkait, dalam hal penegakan hukum rokok ilegal. Maka dalam kegiatan ini apresiasi serta penghargaan kami berikan sebagai tanda rasa terima kasih kami," Tutur Hanan Budiarto.

Acara berikutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, yang mengatakan."Kita semua bersyukur dapat bersilahturahim dan berikan Apresiasi kepada Bea Cukai Pasuruan. Kami selaku pemerintah mendukung penuh program Bea Cukai Pasuruan," Ucap Bupati.

Lebih lanjut kata Bupati Pasuruan, yang akrab disapa Gus Irsyad tersebut, Kabupaten Pasuruan adalah penerima  DBH CHT ( Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau ) tertinggi di Indonesia.

"Mohon maaf jika pelayanan dari Pemerintah Daerah selama ini yang belum maksimal. Tapi kami punya perencanaan untuk mendorong dan meningkatkan investasi di Kabupaten Pasuruan, dalam rangka percepatan ekonomi Nasional."Lanjutnya.

Selain itu Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf, juga menegaskan terkait penanganan Covid -19 di Kabupaten Pasuruan, akan terus dilakukan dan ditingkatkan.

Acara selanjutnya adalah prosesi penyerahan piagam penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) Tahun 2022. Dan sebagai penutup disambung sambutan Ka Kanwil Bea Cukai Jatim 1 Padmoyo Tri Wikanto yang intinya bahwa acara tersebut ialah upaya sinergi yang rutin dilakukan.

"Tantangan Bea Cukai Jatim saat ini adalah target penerimaan. Pasuruan adalah daerah yang mendapat DPH CHT terbesar di Indonesia. Mudah-mudahan ikhtiar kami menuju WBBM di 6 kantor tahun 2022 bisa sukses."Tuturnya.

Kegiatan Mlaku dan Ngopi Bareng Bea Cukai Pasuruan, selesai pada Pukul 10.30 WIB, Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan Aman tertib dan lancar. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

 

Start typing and press Enter to search