BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Membina Komsos Dengan Warga Negeri Laha, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Menghadiri Acara Khatam Al-Qur’an

Dilihat 0 kali


AMBON

JAWATIMURNEWS.COM - Ambon, Salah satu bentuk komunikasi sosial Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY yakni turut hadir dalam acara Khatam Al-Quran di Masjid Al-Ikhlas Negeri Laha, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Jum’at (18/2/2022).

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin di Masjid Al-Ikhlas tersebut, dihadiri oleh anggota Pos Ramil Laha di bawah pimpinan Danpos Letda Arh Irfan.

Dalam kegiatan tersebut, Danpos mendapatkan kesempatan untuk membagikan piagam penghargaan bagi anak-anak dan remaja yang khatam Al-Qur’an.

kegiatan ini berjalan cukup lancar dan sukses, terdapat 14 anak-anak dan remaja yang telah khatam Al-Qur’an, dengan usia sekitar 10 tahun sampai dengan 16 tahun.

Danpos merasa senang dan bangga kepada anak-anak dan remaja Masjid Al-Ikhlas karena telah khatam Al-Qur’an. “Kami sangat senang dan bangga melihat generasi penerus bangsa dengan modal dasar iman dan ilmu agama yang baik seperti ini, dengan modal tersebut InsyaAllah akan membuat bangsa ini lebih maju dan lebih baik kedepannya”, tutur Ponpes.


Sumber : Jtn Media Network 

Pen Yonarhanud 11/WBY

(Abra)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form