-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Pamor Keris Makin Intensifkan Patroli Di Tengah Lonjakan Kasus Covid-19 Di Kota Malang

- Friday, February 11, 2022
Dilihat 0 x



MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Seiring makin bertambahnya jumlah kasus harian Covid-19 di Jawa Timur khususnya Kota Malang, Polresta Malang Kota semakin gencar melaksanakan Pamor Keris ( Patroli Motor dalam Rangka Penegakan Prokes di Masyarakat ) yang dipimpin oleh Kabagops Polresta Malang Kota Kompol Supiyan S.Sos bersama instansi terkait pada Rabu Malam (9/2/2022)

Tercatat pertambahan kasus harian Covid-19 di Wilayah Kota Malang pada Rabu(9/2/2022) yakni 430 orang sehingga jumlah terkonfirmasi positif terakumulasi menjadi 1328 orang seluruhnya. 

Merespon hal ini, Patroli  Pamor Keris yang terdiri dari gabungan pasukan TNI - Polri dan Satpol PP Kota Malang melakukan penegakan protokol kesehatan di beberapa titik wilayah Kota Malang yang berpotensi terjadinya kerumunan di masyarakat. Diantaranya Jl. Soekarno Hatta Kec. Lowokwaru Kota Malang,  Jl. Puncak Borobudur Kec. Lowokwaru Kota Malang, Jl. Sudimoro Kec. Lowokwaru Kota Malang, Swalayan Superindo Jl. Raya Langsep Kec. Klojen Kota Malang, Perumahan sepanjang Jl. Kemirahan Kel. Purwodadi Kec. Blimbing Kota Malang, Perum Villa Dieng Kota Malang, Cyber Mall Kecamatan Sukun Kota Malang, Jl. Suhat Kota Malang, Jl. Ki Ageng Gribig No. 96 Kel. Kedungkandang Kec. Kedungkandang, dan juga warung-warung di Jl. Pulosari. 

Giat yang dilaksanakan pada pukul 20.00-22.00 WIB ini selain menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan selalu menerapkan 5M, mereka juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Serta petugas juga melakukan pengecekan penerapan aplikasi Peduli Lindungi kepada setiap masyarakat yang ada.

"Dengan adanya giat ini, kami berharap agar masyarakat Kota Malang bisa lebih menjalankan dan menerapkan Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun" terang Kompol Supiyan.


Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi S)

 

Start typing and press Enter to search