-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Polres Pasuruan Kota Berhasil Amankan Pekerja Seks dan Puluhan Sepeda Motor Brong

- Sunday, February 06, 2022
Dilihat 0 x

 



PASURUAN

JAWATIMURNEWS.COM - Kemarin Sabtu, tanggal 5 Februari 2022 bertempat di Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada No.19 Kota Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melaksanakan Patroli Pamor Keris dan Patroli Skala Besar di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi. di dampingi Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota dan Kapolsek Jajaran. 

Sebelum melaksanakan kegiatan dilakukan Apel Pengecekan kuat personil di lapangan apel Polres Pasuruan Kota dengan di ikuti Anggota Polres Pasuruan Kota, Anggota Satpol PP Kota Pasuruan, dan Anggota Polisi Militer. 

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S,H.,S.I.K.M.S.i. melalui Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi. menyampaikan, sasaran pada malam hari ini adalah 3 titik yaitu di tempat-tempat prostitusi di wilayah lekok dapan pom bensin AKR, depan pasar ngopak dan yang terakhir kita laksanakan operasi balap liar di Jl.Panglima Sudirman serta kerumunan masyarakat dan orang-orang yang masih tidak menerapkan prokes, kita himbau dan beri arahan agar tidak lupa memakai masker karena saat ini masih dalam masa pandemi. 

"Semua ini dilakukan salah satunya dalam rangka persiapan menjelang puasa ramadhan, Tidak lupa juga terhadap adanya kerumunan yang mungkin diindikasi dapat menjadi gangguan sebagai penyakit masyarakat khususnya minum minuman keras ataupun penyalahgunaan obat-obatan terlarang." Jelas Wakapolres. 

Kompol Hery Dian Wahono menambahkan, berikan himbauan kepada masyarakat secara humanis namun tegas dan tidak sampai menyakiti masyarakat, ingatkan bahwa kita bersama-sama untuk mencegah penularan dan lonjakan kasus covid-19 dengan tetap menerapkan prokes. 

Kegiatan di lanjutkan dengan melaksanakan patroli menuju lokasi yang telah di tentukan. Dalam hal ini Polres Pasuruan Kota menerjunkan Tim Raimas, Tim Resmob Suropati (TRS), dan Tim Satlantas Polres Pasuruan Kota. 

Tiba di sasaran pertama tempat prostitusi Polres Pasuruan Kota berhasil mengamankan Pekerja Seks komersial 2 orang laki-laki dan 6 orang Perempuan dan 25 Botol Minuman Keras. 

Kegiatan di lanjutkan dengan Patroli Skala Besar melaksanakan operasi balap liar di Jl.Panglima Sudirman dan berhasil mengamankan kendaraan R2 sejumlah 48 unit. 

Selesai melaksanakan operasi balap liar Wakapolres Pasuruan Kota bersama Anggota kembali ke Mako Polres Pasuruan Kota untul melaksanakan konsolidasi. 

"Alhamdulillah kegiatan pada malam sampai pagi hari ini berjalan dengan aman dan lancar, semoga dengan kegiatan rutin ini wilayah hukum Polres Pasuruan Kota aman dan tetap kondusif" Tutup Wakapolres.


Sumber : Jtn Media Network 

(Sofi A.Pratama)

 

Start typing and press Enter to search