-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Quick Respon GIat Patroli Tengah Malam Polres Kediri

- Sunday, February 13, 2022
Dilihat 0 x


KEDIRI

JAWATIMURNEWS.COM - Satlantas polres kediri kota Di bawah komando Akp.Pandri putra simbolon yang baru menjabat 3 bulan serta bapak kapolres AKBP. Wahyudi yang terkenal sebagai kapolres yang punya quik respon atau respon cepat dalam melayani masyarakat khususnya wilayah kediri kota.

Banyak sekali terobosan -terobosan serta giat yang membuat kepercayaan masyarakan terhadap pelayanan polripun meningkat dengan munculnya anggota-anggota polri ya yang berdedikasi dan berprestasi sesuai program bapak kapolri yaitu menjadikan polri yang presisi akan cepat terwujud salah satunya adalah satlantas polres kota kediri.

Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dimanapun polisi selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan tugas negara sebagai abdi masyarakat Indonesia.

Salah satunya terobosan pelayanan kepada masyarakat ditunjukkan Satlantas Polres Kota.Kediri dengan giat patroli tengah malam / dini hari.

Satlantas Polres kota.kediri melakukan kegiatan rutin penertiban lalulintas di malam hari demi meningkatkan ketertiban dan kenyamanan masyarakat pengguna jalan dalam berlalulintas. 

Menurut bapak kasad Pandri Ketika di konfirmasi oleh awak media Minggu dini hari 13/02/2022 usai giat yang di lakukan malam minggu tersebut.

Beliau kasad lantas kota kediri menuturkan dengan sapaan akrab kalau "iya bro, judulnya operasi penindakan terhadap kendaraan yang tidak sesuai spektek atau yang sering dikenal dengan "knalpot brong". 

Tindakan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya potensi "balap liar".

Kita tahu sendiri embrio terjadinya balap liar itu sendiri, salah satunya berasal dari kendaraan yang tidak sesuai spektek. 

Maka dari itu, Satlantas Polres Kediri Kota melaksanakan pencegahan dengan menindak pengendara dengan kendaraan seperti demikian.

Adapun tindak lanjut petugas yakni menyita sementara kendaraan yang digunakan oleh pelanggar tsb sampai menunggu putusan pengadilan. 

Setelah itu, kendaraan boleh diambil kembali oleh pelanggar dengan catatan kendaraan tersebur wajib distandarkan kembali sesuai spektek, pungkasnya".

Masih kata akp pandri kalau kegiatan ini akan di lakukan random atau acak melihat sikon tapi sepertinya akan rutin di lakukan untuk menciptakan kenyamanan dalam berlalu lintas masyarakat kususnya di wilayah kota kediri.

Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan.


Sumber : Jtn Media Network 

(Solihudin Yunus)

 

Start typing and press Enter to search

a