-->
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari
Breaking News:
Loading...

Satlantas Polres Pasuruan Kota Laksanakan Kegiatan Pelatihan penanganan TPTKP dan PPGD.

- Thursday, February 03, 2022
Dilihat 0 x

 



PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Satlantas Polres Pasuruan Kota, laksanakan kegiatan pelatihan penanganan TPTKP Laka Lantas, Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) kepada korban Laka Lantas untuk mencegah Fatalitas Korban laka lantas, oleh Unit Gakkum Sat lantas bersama dengan PSC 119 Kota Pasuruan. Kamis (03/2/2022).

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, bersama PJU Satlantas Polres Pasuruan Kota, anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota, dan PSC 119 Kota Pasuruan.

Kegiatan dilaksanakan, dimulai Pukul 07.00 WIB bertempatan di Alun-alun Kota Pasuruan, namun

sebelum kegiatan dimulai Kasat lantas & Kanit Gakkum Satlantas memberikan arahan dan narasi tentang pelaksanaan pelatihan penanganan TPTKP Laka Lantas agar semua personil mampu dan trampil sesuai dgn SOP dalam Penanganan korban Laka lantas. 





Kegiatan dilanjutkan, Anggota Sat Lantas Polres Pasuruan Kota mengikuti pelatihan dan simulasi penanganan TPTKP Laka Lantas dari Unit laka dengan  PSC .119  kepada korban laka lantas yang dipraktekkan oleh Unit Gakkum dan PSC 119 Kota Pasuruan.

Adapun dalam kegiatan yang dilaksanakan, oleh anggota Sat Lantas Polres Pasuruan Kota, tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat virus covid-19 masih ada disekitar kita dengan penerapan 5.M.


Sumber : Jtn Media Network

(apin/Sofi Adiguna Pratama)

 

Start typing and press Enter to search

a