BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tanggung Jawab Sosial ARKINDO

Dilihat 0 kali

 


JAKARTA

LIPUTAN KHUSUS

JAWATIMURNEWS.COM - Asosiasi Rekanan Konstruksi Indonesia - ARKINDO yang merupakan wadah berhimpun badan usaha jasa konstruksi yang mempunyai anggota tersebar di seluruh Indonesia, pada Kamis 3 Februari 2022 mengadakan program Bhakti Sosial Santunan Kepada Anak Yatim yang di selenggarakan balai RW Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur bekerja sama dengan PKK Kelurahan Cipinang Cempedak. Dan kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi yang baik dengan dihadari Ibu Lurah Cipinang Cempedak Ika Yuli Rahayu selaku Ketua PKK. 

"Kegiatan santunan anak yatim merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial ARKINDO yang merupakan wadah berhimpun badan usaha jasa konstruksi" kata H. Reza Syah Ketua Umum DPP ARKINDO.  



Santunan ARKINDO ditujukan kepada 60 anak Yatim dan kegiatan tersebut di hadiri Pengurus dan Staf DPP ARKINDO yang berjumlah 12 orang dalam suasana terharu melihat kebahagiaan dan keceriaan anak Yatim. 

Kegiatan ARKINDO tidak hanya konsentrasi dalam pemberdayaan dan peningkatan profesionalisme anggota yaitu badan usaha anggota ARKINDO tetapi juga melaksanakan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan. 


Sementara Zulheri John pengurus DPP ARKINDO, "Berbuat baik bisa dilakukan dengan banyak cara dan dilakukan kapan serta dimana saja. Salah satunya adalah dengan menyantuni anak yatim yang merupakan agenda rutin DPP ARKINDO."


Sumber : Jtn Media Network 

 (Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form