BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Beri Trauma Healing, Srikandi Hebat Rangkul Anak Terdampak Banjir

Dilihat 0 kali

 



MALANG _JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Polres Malang melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia Kompol Achmad Sueb menurunkan para Srikandi-srikandi hebat Polres Malang dalam upaya memberikan Trauma Healing kepada para warga terdampak Banjir Bandang utamanya kepada para anak-anak yang turut ikut terdampak Banjir Bandang di beberapa Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Selasa (15/03/2022).

"Hal tersebut dilakukan untuk membantu mengembalikan kondisi mental anak dan juga bisa menghilangkan rasa takut pasca kejadian Banjir Bandang yang terjadi beberapa Hari lalu," ujar Achmad Sueb.

Diketahui, Srikandi Polres Malang tersebut terjun langsung ke lokasi terdampak Banjir Bandang yang terdapat anak-anak kecil untuk menghibur mereka dalam mengurangi dampak stres setelah bencana alam yang terjadi di sekitar mereka dan dapat membantunya untuk cepat pulih dari stres yang dialaminya pula.

"Seperti biasa kami memberi semangat dan menghibur anak-anak terdampak Banjir Bandang, melalui berbagai Metode, agar dalam pasca Banjir Bandang ini mereka tetap semangat beraktivitas dan menjaga kesehatan serta menggugah mental-mental mereka untuk tetap menjalani kehidupan ini dalam menggapai cita-citanya kelak," terangnya.

Para Srikandi Polres Malang tersebut nampak secara bersama dalam bentuk Tim bergerak menuju rumah-rumah lokasi terdampak tersebut. Hal ini demi memberikan pemulihan Trauma kepada para terdampak Banjir Bandang utamanya kepada para anak-anak di lokasi. 


Sumber : Jtn Media Network 

(dwi)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form